Idul Fitri 1439 H

Setelah menjalani ibadah puasa selama bulan Ramadhan, hari raya kemenangan – Idul Fitri pun tiba. Idul Fitri dimaknai sebagai awal kejadian (kembali ke fitrah) ketika manusia diibaratkan seperti seorang bayi yang baru lahir dengan tanpa dosa. Idul Fitri juga memiliki pengharapan semua manusia dapat kembali ke awal kejadian ketika semua manusia mengakui Allah sebagai satu-satunya Tuhan.

 

Idul Fitri di Indonesia

Di Indonesia, Idul Fitri merupakan salah satu hari libur nasional yang ditandai dengan kegiatan “mudik” atau pulang kampung karena bagi umat Islam di Indonesia, hari kemenangan ini juga merupakan momen untuk berkumpul kembali bersama keluarga, terutama bagi keluarga yang harus berpisah karena alasan tertentu, seperti pekerjaan, pernikahan, dan lainnya. Selain itu, Idul Fitri juga ditandai dengan hal baru, seperti mengenakan pakaian baru, sepeda baru, smartphone baru, dan lainnya. Hal ini dikarenakan perputaran uang terbesar terjadi saat Lebaran.

***

Dalam momen kemenangan ini, seluruh jajaran Direksi, Manajemen, dan Staff Compro mengucapkan Selamat Memperingati Hari Raya Idul Fitri 1439 H bagi yang merayakan. Semoga diberikan berkat dan kesuksesan di berbagai bidang sebagai berkah dari Idul Fitri tahun ini, serta semoga bagi yang akan mudik ke kampung halaman dan bagi yang pergi berlibur memperoleh keselamatan dan kesehatan sampai kembali ke kota asal. Mohon maaf lahir dan batin.