Fitur-Fitur Baru Compro Loyalty untuk Semakin Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Loyalitas pelanggan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan berbisnis. Hal ini tentunya sudah tidak dapat dipungkiri lagi, mengingat atas dasar loyalitas para pelanggan dapat tergerak untuk melakukan pembelian ulang secara konsisten, bahkan mendatangkan pelanggan baru dengan memberikan testimoni atau ajakan pada kenalan mereka. Mengingat persaingan saat ini telah semakin panas dan biaya promosi untuk memperoleh pelanggan baru semakin tinggi, rasanya aspek loyalitas pelanggan tidak dapat diragukan karena telah terbukti memberikan pengaruh dalam keberlangsungan hidup bisnis.

Tentunya, cara menjaga loyalitas pelanggan harus disesuaikan dengan kebutuhan, keinginan, dan profil pelanggan, serta perkembangan zaman. Penggunaan kartu member sebagai bentuk fisik keanggotaan untuk menjaga loyalitas pelanggan sudah tidak praktis di jaman mobile seperti sekarang. Setiap brand memiliki kartu member masing-masing. Jika orang yang sama menjadi member dari berbagai brand, memiliki banyak kartu member tentu merepotkan saat berpergian. Akan lebih praktis jika kartu member memanfaatkan teknologi mobile, salah satunya  menggunakan Compro Loyalty dengan fitur-fitur barunya.

 

Compro Loyalty

Compro Loyalty merupakan salah satu platform dari Compro untuk memiliki sistem loyalti elektronik instan untuk membantu pengelolaan kesetiaan pelanggan sesuai kebutuhan tanpa butuh kemampuan pemograman atau coding. Compro Loyalty yang telah rilis sejak 17 April 2018, sekarang telah memiliki berbagai pembaharuan fitur untuk membantu meningkatkan loyalitas pelanggan bisnis.

Berikut pembaharuan fitur Compro Loyalty.

  1. Pengaturan waktu membership berbayar dengan mengelola expired member secara praktis.
  2. Tampilan profil sebagai kartu loyalty digital di smartphone dan tinggalkan kartu member berbentuk fisik.
  3. Pemilik aplikasi dapat melakukan dan melihat riwayat top up SMS dan email, serta menentukan minimal top up member melalui CMS. Member juga dapat melakukan top up instant dengan payment gateway Midtrans.
  4. Mengelola Cashback Reward saat member melakukan top up.
  5. Pembayaran menggunakan saldo dan reward dengan nominal yang bisa ditentukan.
  6. Terdapat fitur Loyalty Point dan Membership Group.
  7. Terdapat fitur Wishlist.
  8. Adanya sistem Redeem Gift with Points untuk mempererat loyalitas pelanggan.
  9. Keuntungan bagi nomor ponsel member yang di-input sebagai Referral Code, yaitu mendapatkan reward saat nomor di-input dan ketika pelaku input melakukan transaksi.
  10. Penukaran deal sesuai cabang yang ditentukan oleh pemiliki aplikasi.

 

Segera manfaatkan Compro Loyalty yang telah dilengkapi fitur-fitur baru untuk pengelolaan loyalitas yang lebih praktis, optimal, dan didukung secara mobile. 

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Compro Loyalty atau produk-produk Compro lainnya, silahkan hubungi leader atau live chat melalui Compro Support.

Dapatkan informasi-informasi terbaru tentang Compro dengan mengikuti kami di media sosial Instagram, Youtube, dan Facebook.

 

Salam Compro, Luar Biasa!