85% Wisatawan Menggunakan Perangkat Mobile untuk Memesan Kegiatan Wisata

Platform periklanan dan pemasaran seluler Opera Mediaworks merilis sebuah infografis yang merinci hasil survei 1.000 pengguna ponsel A.S., yang menanyakan tentang kebiasaan merencanakan perjalanan mereka. Survei tersebut menemukan bahwa mobile adalah platform No. 1 untuk penelitian dan pemesanan perjalanan, dengan 66 persen responden lebih memilih menggunakan ponsel cerdas mereka daripada komputer desktop mereka, untuk penelitian perjalanan.

 

Selain itu, 85 persen responden mengatakan mereka menggunakan perangkat mobile untuk memesan kegiatan perjalanan. Satu dari tiga responden mengatakan mereka menggunakan aplikasi mobile tertentu, seperti TripAdvisor dan Yelp, untuk meneliti akomodasi dan aktivitas.

 

Survei tersebut menemukan bahwa banyak pengguna juga akan terlibat dengan perangkat mobile mereka saat bepergian. Secara khusus, 60 persen responden mengatakan mereka menggunakan aplikasi navigasi saat bepergian, sementara 54 persen meneliti atau mencari restoran di perangkat mobile mereka saat bepergian. Kegiatan lainnya termasuk menggunakan aplikasi media sosial (34 persen responden), menggunakan aplikasi perjalanan (23 persen) dan menggunakan aplikasi transportasi (12 persen).

 

Dapatkan informasi lainnya dari sosial media kami, Instagram , Youtube , Facebook , dan Twitter dan melalui Live Chat pada Compro Support.