Tips Dalam Membuat Aplikasi Mobile Anda Sukses dan Laris

Seiring dengan perkembangan smartphone, kini aplikasi mobile pun juga semakin dikembangkan oleh banyak developer. Aplikasi mobile digemari karena manfaatnya yang memudahkan orang untuk melakukan berbagai aktivitas, khususnya bagi para pengguna smartphone. Ada beberapa cara untuk memasarkan aplikasi mobile Anda, berikut 4 tips agar aplikasi mobile Anda menjadi laris:

  1. Jual aplikasi Anda secara “gratis”

Dalam launching aplikasi pertama kali, berikanlah versi gratis terlebih dahulu. Cara ini dimaksudkan untuk menarik perhatian masyarakat untuk men-download aplikasi tersebut.

  1. Berikan presentasi dan promosi yang menarik

Sebagai pembuat aplikasi, Anda harus bisa mempresentasikan dan mempromosikan kelebihan-kelebihan yang ada di aplikasi Anda. Hal ini bisa Anda lakukan secara online maupun offline.

  1. Update aplikasi Anda

Hal ini adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Anda harus selalu memperbaharui versi terbaru dari aplikasi Anda. Karena teknologi makin lama makin canggih, oleh begitu Anda juga harus terus memperbaharui aplikasi Anda.

  1. Dengarkan kritik dari pengguna

Mendengarkan kritik dari pengguna adalah hal yang bagus, karena Anda dapat menjadikan kritik tersebut sebagai masukan untuk melihat kekurangan apa saja yang masih dimiliki oleh aplikasi Anda dan melakukan perbaikan sesuai dengan kritik tersebut.

 

 

 

Photo’s Credit