Tahun Sukses Aplikasi Mobile

Tahun 2016 merupakan tahun sukses Aplikasi Mobile. Perkembangan dan Penggunaan Aplikasi Mobile meningkat drastis di tahun 2016. Dan tentunya Aplikasi mobile akan terus meningkat seiring berjalannya waktuBahkan pada tahun 2020 diperkirakan akan menjadi tahun dimana semua orang akan memakai aplikasi Mobile untuk melakukan segala macam kegiatan, seperti belanja, belajar, mendapatkan hiburan, dan sebagainya.

 

Sebuah survei menyatakan bahwa 85 persen pengguna smartphone memiliki minimal 10-15 aplikasi mobile di ponselnya. Dan 15 persen dari pengguna smartphone itu telah mempunyai 40-50 aplikasi mobile. Masyarakat serkarang ini bersikap tidak dapat dan cenderung tidak mau lepas pada smartphone dan aplikasi-aplikasi yang telah diunggahnya. Dan setiap bulannya, pengguna akan mengunduh 5-7 aplikasi baru.

 

Pada tahun 2016, suksesnya aplikasi mobile telah terbukti dan terlihat. Hampir seluruh Aplikasi Mobile diunggah dan diminati oleh para pengguna Smartphone. Hal ini terjadi karena mudahnya proses pengunggahan dan adanya sikap ingin mencba menggunakan aplikasi tersebut. Apalagi jika telah direkomendasikan dari sumber- sumber tertentu.

 

Hal ini tentunya merupakan hal yang sangat positif bagi para developer aplikasi, maupun para pengguna. Karena dengan adanya aplikasi, tentunya akan memudahkan aktivitas- aktivitas para penggunanya. Oleh Sebab itu di tahun 2017 ini, diharapkan dapat menjadi tahun yang lebih maju dan sukses lagi dibandingkan tahun 2016. Biarlah tahun 2017 menjadi tahun untuk menggapai impian dan cita- cita yang baik.

 

Photo’s Credit