Peluang Bisnis Aplikasi Mobile

Pada saat ini, konektivitas sudah menjadi hal yang sangat penting bagi masyarakat. Kebutuhan masyarakat untuk terus berhubungan dengan teman, keluarga, dan juga rekan kerja semakin berkembang. Bahkan sepertinya sekarang orang merasa lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan smartphone.

Dengan adanya smartphone yang selalu hadir di genggaman masyarakat, orang hampir melakukan segala aktivitasnya melalui smartphone tersebut. Semua aktivitas ini dilakukan melalui aplikasi mobile.

Berkembangnya penggunaan smartphone di kalangan masyarakat, memicu berkembangnya penggunaan aplikasi mobile pula. Hal ini tentu saja membuka peluang bisnis tersendiri di kalangan masyarakat. Bisnis online melalui aplikasi mobile pun semakin bertambah seiring dengan bertambahnya pengguna smatrphone.

Di tahun 2016, Indonesia menempati urutan ke-6 sebagai pengguna smartphone terbesar di dunia. Dengan jumlah pengguna smartphone sekitar 48 juta, dapat membuat informasi dengan mudah dan cepat tersebar di masyarakat. Anda bisa melihat sendiri berapa besar peluang pasar bisnis yang tersedia di tahun 2017 melalui aplikasi mobile ini. Wajar apabila bisnis online melalui aplikasi mobile ini tergolong menggiurkan.

Sudah terlihat kan betapa bermanfaatnya aplikasi mobile pada saat ini? Jadi, ayo segera tingkatkan bisnis Anda melalui penggunaan aplikasi mobile.

 

 

 

Photo’s Credit